Haloooo!!

Haloooo!!!

makasih udah mampir kemari. mungkin ada yang nanya. kenapa lebih banyak gambar sih ketimbang poto?

males nulis ye?

ato suka poto?

suka nulis tapi gak bisa nulis ato suka poto gak bisa poto?

ah…. j definitif banget sih!? hhe. Jadi gini…

laman ini emang sengaja aku bikin buat nampung jepretan dari kamera HP.

iya. hampisr semua aku gambar aku ambil dari kamera HP. sebagian pake HTC Evo 4G, kemudian pake Galaxy Nexus. lalu gambar mana yang pake kamera lain? GAK ADA!

hhi

buat yang pengen ngopi sambil ngobrolin poto mempoto, sila KLIK link ini buat kita kenalan. LINK INI

sampai jumpa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s