Delapan Tahun Loenpia.net, selamat ulang tahun!

20131017-085758.jpg

Delapan tahun sudah loenpia.net hadir sebagai komunitas blogger semarang. Komunitas blogger semarang hadir sebagai delapan tahun sudah. Sudah delapan tahun komunitas hadir semarang blogger.

Halah.

Pokoknya gini, tepat pada hari kurban tahun 2013, loenpia.net merayakan 8 tahun sudah kumpul. Namanya juga merayakan kumpul-kumpul, ngerayainnya juga sambil kumpul-kumpul.

Ini komunitas blogger pertama yg aku ikuti. Kok bisa? Lha gara-gara pengen gabung di sinilah aku bikin blog. Kenapa sampai pengen gabung? Lha (lagi) dapet undangan buat ikutan makan-makan sih. Syaratnya musti blogger. Yawis, akhirnya bikin dan gabung. Bhhe..

20131017-091120.jpg

20131017-090822.jpg

20131017-091145.jpg

Malam ini saya ketemu dengan temen-temen loenpia di semarang. Mumpung pulang juga sih. Temen-temen loenpia di semarang? Emang ada temen-temen loenpia di kota lain? Iya. Mungkin pembaca bertanya-tanya, emang anggota loenpia ada di mana aja? Mana aja selain semarang? Iya kan? Pada nanya kan? Eh? Nggak ya? Yaudah sih. Tetep aja saya bakal cerita juga.

Anggota loenpia udah banyak yang mengepakkan sayapnya (tsaaahhh…) ke luar semarang. Ada yg jakarta, yogya, surabaya, makassar, lampung, jayapura, sidney, beijing, dan lain sebagainya. Banyak? Iya. Ada yg emg berdomisili di sana, kerja, mantannya di sana, mantan gebetan di sana, dan sebagainya.

Syukur bagi saya karena masih bertemu mereka di jakarta. Sejak saya pindah tahun lalu, merekalah yang bikin saya masih seperti di rumah.

20131017-091101.jpg

20131017-090839.jpg

Malam ini saya ikut kumpul dengan agenda pembahasan kopdar
(Kopi darat) akbar. Kapan, dimana, dan siapa saja yang diundang rencananya akan dibahas malam ini sambil makan gimbal atau minum es campur.
Tapi, seperti tema tahun ini “penuh wacana sekadar gaya”, lagi-lagi tidak ada satupun agenda yang dibahas. Blas! Malah mbahas rencana liburan ke bromo.
Jyann tenan…

Tapi bagaimanapun, kami nggak akan bosen ngumpul. Sampai ulang tahun ke-8, 9, 100, atau berapapun.
Moga-moga awet hore-horenya.

Loenpia, dirgahayu!

Iklan

7 thoughts on “Delapan Tahun Loenpia.net, selamat ulang tahun!

  1. Ping-balik: #Loenpia8, wis sewindu nDa! | Loenpia dot net | Komunitas Blogger Semarang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s