Sea Games 2011 Torch Relay : Semarang

Api obor Sea Games 2011 palembang menyambangi kota Semarang.

semarang agak mendung sore itu. gerah nya menjalar sedari siang. tapi semangat Muda bukan lawan. sebarisan anak sma menunggu di depan gerbang balai Kota. berpanas ria dengan sekawanan mereka berseragam. jam tangan bilang sudah jam 3, tapi kata salah satu, mereka sudah menunggu sedari jam 2. bahkan ada anak SD yg sudah menunggu dari jam 11.

buat apa?

melihat api obor sea games.

Antusiasme Para Remaja

"kapan ya lewatnya"

"rombongan datangAkhirnya rombongan datang. sebaris motor besar membuka jalan untuk masuk pintu gerbang. mobil-mobil lintas alam mengikuti. seakan jadi saksi kita siap jadi tuan rumah kali ini!

"api Obor"

Acara di balaikota ini berlangsusng meriah dengan tampil nya beberapa atraksi baik di panggung maupun di tengah penonton. tampak dalam gambar rekan-rekan komunitas capoeira jacobinarte dan parkour free run fly to sky sedang unjuk kebolehan.

sedang acara di panggung berlangsung sedari tadi tak kalah meriah. band pengiring, sedari sore menggiring penonton untuk mendekat ke panggung.Hingga mendekati malam, para remaja mulai menyemut di halaman balai kota ini. teriakan diserukan. souvenir disiapkan. kamera tak henti-hentinya mengambil gambar. bukan, bukan gambar para penari ataupun para petinggi kadin, pemkot, maupun panitia yang hadir malam itu tapi RAN.

Rayi (vocal/rap), Asta (guitar) and Nino (vocal) mengisi malam itu sebelum ditutup oleh Rossa. band yang berdiri sejak 18 November 2006 ini nampak nya menjadi magnet terkuat untuk mendekatkan muda-mudi dengan gelaran Sea Games kali ini.

panas nya siang ketika acara dibuka pun berlanjut hingga malam nampaknya. namun semoga keriuhan semangat kali ini tak hanya berakhir dengan turunnya Rossa dari panggung tapi hingga sampai kapanpun. seperti teriakan Fardan dan Gista putri malam itu : Semoga Indonesia Menjadi Juara Umum!

salam.

Iklan

11 thoughts on “Sea Games 2011 Torch Relay : Semarang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s